Bimbingan Online Gratis Persiapan UN dan UTBK/ SBMPTN Matematika SMA di Unacademy dengan Ribuan Materi (Tinggal Pilih)



Apakah adik-adik sebentar lagi mau masuk SMA? Atau sudah duduk di bangku SMA? Atau bahkan mau masuk ke Perguruan Tinggi Negeri yang dicita-citakan? Selalu gagal tes masuk Perguruan Tinggi? Belum lolos SBMPTN? 

Temukan jawabannya disini dan install aplikasinya di Hand Phone/HP Android kamu.

Kabar gembira bagi adik-adik untuk siswa SMA kelas 10 (X), Kelas 11 (XI), dan Kelas (XII) maupun bagi yang sedang menghadapi tes SBMPTN karena sekarang sudah hadir aplikasi android berupa bimbingan belajar online secara gratis. Ya GRATIS alias tidak usah membayar. Aplikasi tersebut bernama Unacademy. Unacademy adalah aplikasi pembelajaran gratis yang berisikan materi semua mata  pelajaran, diantaranya adalah: Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, IPA, IPS, dan lainnya.

Unacademy adalah platform pendidikan gratis terbesar dan terpercaya yang didirikan di India. Bahkan di Channel Youtubnya sudah memiliki Subcriber jutaan. Akan tetapi sekarang sudah berkembang begitu pesat sampai menjangkau di berbagai negara. Dan sekarang Unacademy sudah mengembangkan sayapnya sampai Indonesia.

Ayo Jangan Sampai Ketinggalan Ikuti Bimbingannya

Meskipun berbasis di India namun pengajar dari Unacademy terdiri dari berbagai negara. Untuk pengajar/edukator dari Indonesia tentunya juga diambil dari edukator Indonesia. Karena penyampain materinya tentu menggunakan bahasa negara setempat. Materi pelajaran yang diberikan dari Unacademy Indonesia sampai artikel ini ditulis adalah materi tingkat SMA. Sedangkan untuk tingkat SMP, sampai saat ini belum dirilis.

Materi yang disajikan di Unacademy Indonesia sudah ribuan ringkasan materi, diantaranya adalah materi persiapan untuk Ujian Nasional (UN/UNBK) SMA, materi dan soal-soal masuk perguruan tinggi berupa soal-soal SBMPTN, dan materi persiapan ujian/tes CPNS.

Pada kesempatan kali ini fastest-math akan memberikan rekomendasi pembelajaran online matematika secara gratis di Unacademy bersama edukator dari Indonesia diantaranya adalah youtuber matematika Fadchudin Rohman, Insight Chamber, Mathsyairozi, dan lainnya.


Berikut ini adalah materi yang diberikan oleh Unacademy Indonesia yang diberikan oleh edukator berpengalaman di bidangnya masing-masing. Menariknya semua materi ini bisa didownload/ disimpan di Unacademy dengan cara login terlebih dahulu. Jika sudah membuat dan mempunyai akun di Unacademy maka adik-adik bebas mendownload atau menyimpannya di Akun Academy adik-adik. Karena sudah disimpan di akun Unacademy adik-adik, maka sewaktu-waktu materi yang berupa video pembelajaran tersebut bisa dilihat meskipun dalam keadaan offline. Sehingga menghemat paket data internet serta menghemat ruang memory di handphone karena penyimpanannya di Unacademy.

Bagi yang belum mendownload aplikasinya silahkan download dulu dan install di handphone android adik-adik melalui Playstore. Carilah di kolom pencarian dengan platform Unacademy Learning App (Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 5 juta kali)


Berikut ini adalah materi yang diberikan oleh UNACADEMY INDONESIA, diantaranya adalah:

Materi SBMPTN meliputi:
1. Fisika
2. Kimia
3. Biologi
4. Matematika (Dasar)
5. Sejarah
6. Ekonomi
7. Geografi
8. Sosiologi
9. Psikologi
10. Bahasa Inggris
11. Bahasa Indonesia

Matematika Dasar terdiri dari:
1. Eksponen dan Logaritma


2. Persamaan Kuadrat
3. Fungsi Kuadrat
3. Pertidaksamaan (Kuadrat, Pecahan, Harga Mutlak, Bentuk Akar)
4. Program Linear
5. Trigonometri
6. Relasi dan Fungsi
7. Barisan dan deret
8. Limit dan Diferensial
    Diferensial/Turunan Fungsi Aljabar
9. Statistika
10. Matriks
11. Sistem Persamaan Linear
12. Permutasi dan Kombinasi
13. Logika
14. Integral
15. Dimensi Tiga
16. Lingkaran
17. Vektor
18. Persamaan garis Singgung Kurva
19. Tes Kemampuan Potensi Akademik
20. Polinomial
21. Probabilty (Peluang)
22. Fungsi Komposisi dan Fungsi Invers
23. Sistem Angka
24. Polinom Suku Banyak
25. Geometri

Demikian informasi bimbingan online gratis yang bisa diakses melalui web resmi Unacademy di www.unacademy.com maupun melalui Aplikasi Android yang bisa di download melalui handphone di Playstore. Selamat Belajar!

Post a Comment for "Bimbingan Online Gratis Persiapan UN dan UTBK/ SBMPTN Matematika SMA di Unacademy dengan Ribuan Materi (Tinggal Pilih)"