Soal dan Pembahasan Turunan Fungsi Aljabar [DIFERENSIAL] - Materi Matematika SMA


Diferensial/ Turunan Fungsi Aljabar adalah materi matematika kelas 11 XI SMA/SMK. Materi dasar dan soal-soal ini bisa dijadikan sebagai bahan referensi belajar dalam menghadapi tes/ujian/ulangan/ penilaian harian UH/PH. Selain itu materi ini juga bisa dijadikan sebagai bahan refrensi belajar dalam menghadapi soal-soal UTS/PTS UAS/PAS UKK/PAT USBN UN UTBK SBMPTN SNMPTN dan lainnya.

Untuk materi lebih rinci tentang Turunan Fungsi Aljabar ada link di bawah ini.



Pada postingan kali ini Fastest-Math berikan penjelasan singkat atau ringkasan materi rumus dasar yang digunakan sebagai pemecahan masalah soal-soal matematika. Pada kesempatan kali ini juga diberikan latihan mengerjakan soal turunan fungsi aljabar secara online. Bagi yang mau mencoba mengerjakan soalnya silahkan kerjakan soal di bawah ini secara online. Skor atau nilai akan langsung bisa dilihat setelah mengirim jawabannya.  

Selain itu jika masih mengalami kesulitan, Fastest-Math memberikan pembahasan dalam bentuk video tutorial dari Channel YouTube Fastest-Math. Pada pembahasan ini diberikan/dijelaskan materi dasar/rumus dasar yang dipakai dalam mengerjakan soal-soal diferensial. Selain itu juga dibahas semua soal yang ada disini melalui Channel YouTube Fastest-Math. Pembahasan materi dan soal-soal bisa dicek disini.



MATERI DASAR/ RUMUS DASAR

LATIHAN SOAL DIFERENSIAL/TURUNAN FUNGSI ALJABAR - MATEMATIKA SMA KELAS 11

Untuk mengetahui tingkat kemampuan pada materi Diferensial/Turunan Fungsi Aljabar ini, silahkan kerjakan soal-soal di bawah ini. 



Bagi yang masih merasa kesulitan dalam mengerjakan soal-soal di atas, silahkan lihat pembahasan soalnya pada link di bawah ini.



===
Materi matematika kelas 10 SMA/SMK
Materi matematika kelas 11 SMA/SMK
Materi matematika kelas 12 SMA/SMK


 

Post a Comment for "Soal dan Pembahasan Turunan Fungsi Aljabar [DIFERENSIAL] - Materi Matematika SMA"