PREDIKSI 1 - UN MATEMATIKA SMP/MTs TAHUN 2020 + SOAL HOTS [SESUAI BEDAH KISI-KISI UN 2020 TERBARU]



PREDIKSI 1
SOAL UJIAN NASIONAL UN
UJIAN NASIONAL BERBASIS KOMPUTER UNBK
MAPEL MATEMATIKA SMP/MTs
TAHUN 2019/2020

Ujian Nasional dilakukan dengan menggunakan dua metode yaitu Ujian Nasional Berbasis Kertas dan Pensil UNKP, dan Ujian Nasional Berbasis Komputer UNBK. Dilihat dari jenis soal diantara keduanya tidaklah berbeda karena bersumber dari bank soal UN yang sesuai dengan Kisi-kisi Ujian Nasional UN Matematika SMP/MTs Tahun 2020. Hanya saja secara teknis pelaksanaan berbeda, yang satu dikerjakan melalui komputer dan yang satunya lagi dengan menggunakan kertas dan pensil.


Untuk menghadapi UN Matematika SMP/MTs Tahun 2020 perlu adanya persiapan yang matang agar nantinya mendapatkan hasil yang memuaskan. Semakin banyak berlatih mengerjakan soal maka kesempatan untuk sukses dan berhasil dalam meraih nilai yang sempurna akan terbuka lebar.

Adik-adik kelas 9 IX SMP/MTs bisa mencari referensi soal-soal dari bank soal UN matematika baik melalui internet maupun melalui bapak ibu guru dalam kelas. Ada banyak soal yang disediakan dalam internet, namun untuk mencari soal yang berbobot dan sesuai dengan kisi-kisi ujian nasional yang terbaru belum ada jaminan.

Berikut ini akan kami berikan Prediksi Soal UN Matematika SMP/MTs Tahun 2020 yang dilengkapi dengan kumpulan soal HOTS UN/UNBK sesuai dengan Kisi-kisi UN Matematika SMP 2020 Terbaru.


Pada bagian ini adik-adik bisa mencoba mengerjakan soalnya secara Online, dan hasilnya akan langsung diberikan. Di bagian bawah dari artikel ini juga disediakan link download Soal Prediksi UN Matematika SMP/MTs 2020. Silahkan di download soalnya kemudian adik-adik bisa mengerjakan soalnya secara Offline. Apabila menemui kendala adik-adik juga bisa melihat tutorial pembahasannya yang dibahas oleh Edu-Vid.

Naskah soal latihan/ Simulasi Ujian Nasional UN yang berupa Prediksi UN Matematika SMP ini bisa digunakan untuk menghadapi ujian nasional soal UN/UNBK Matematika SMP Tahun 2019/ 2020/ 2021/ 2022 dan seterusnya sepanjang soal-soal masih relevan dengan Kisi-kisi UN UNBK Matematika SMP/MTs Tahun 2019/ 2020.



COBA DULU KERJAKAN SOALNYA DISINI


======

Silahkan bergabung di Fans Page Facebook, untuk memperoleh update artikel terbaru, dan Subscribe Channel YouTube Fastest-Math untuk memperoleh video pembelajaran matematika secara gratis. Untuk mengikuti tautan klik pada tombol di bawah ini:

BAGI YANG BELUM BERGABUNG DENGAN FANS PAGE FACEBOOK FASTEST-MATH SILAHKAN KLIK TOMBOL SUKA
   
 Untuk Dapatkan Video Pembelajaran Matematika Secara Gratis
Klik Tombol YouTube Fastest-Math berikut.

Terima kasih...

1 comment for "PREDIKSI 1 - UN MATEMATIKA SMP/MTs TAHUN 2020 + SOAL HOTS [SESUAI BEDAH KISI-KISI UN 2020 TERBARU]"

  1. Izin Download dan Share...
    Terimakasih...

    Kunjungi :
    www.rekansmpsiabang.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment